Jumat, 13 Maret 2020

Respons Panpel Persib Soal Imbauan Gubernur Jabar Laga Persib vs PSS Sleman Tanpa Penonton

Respons Panpel Persib Soal Imbauan Gubernur Jabar Laga Persib vs PSS Sleman Tanpa Penonton
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bobotoh semangat mendukung Persib Bandung saat menjamu Persela Lamongan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). 
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pertandingan antara Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020), terancam tanpa penonton.
Sebab, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyarankan agar pertandingan tidak dihadiri penonton untuk mencegah terjadinya penularan virus corona.
"Ya, salah satu yang kami rekomendasikan tentunya kami akan rapatkan dengan kepolisian. Saya belum bisa jawab sekarang. Tapi kalau boleh menyarankan, potensi yang besar seperti itu dihindari. Bahkan, di liga-liga di Eropa pun pertandingan tetap dilaksanakan tapi tanpa penonton," ujar Ridwan Kamil seusai menggelar Rapat Koordinasi Covid-19 di Gedung Sate, Jumat (13/3/2020).
Di sisi lain, General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman belum bisa berkomentar banyak soal adanya imbauan pertandingan tanpa penonton.
"Saya no comment dulu, takut salah," ujar Budi Bram singkat kepada Tribun Jabar melalui aplikasi WhatsApp.
Tiket pertandingan sendiri sudah dijual beberapa hari lalu melalui situs resmi dan aplikasi Persib.
Bahkan dikabarkan bahwa tiket yang dijual sebanyak 24 ribu itu sudah habis.
Meski virus corona sedang menyebar belakangan ini, antusiasme bobotoh tidak mengendur sedikit pun.


Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Respons Panpel Persib Soal Imbauan Gubernur Jabar Laga Persib vs PSS Sleman Tanpa Penonton, https://jabar.tribunnews.com/2020/03/13/respons-panpel-persib-soal-imbauan-gubernur-jabar-laga-persib-vs-pss-sleman-tanpa-penonton.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar