Selasa, 09 Februari 2016

http://www.persib.co.id/

Henhen dan Angga Bergabung

Selasa, 09-02-2016 11:51
Henhen dan Angga Febriyanto bergabung bersama tim senior © PERSIB.co.id/Jatnika Sadili
 
Dua pemain Diklat PERSIB kembali akan bergabung berlatih bersama seniornya. Mereka adalah Henhen Herdiana dan Angga Febriyanto. Mereka akan menyusul Maung Ngora lainnya yang sudah lebih dahulu bergabung.

Pemain yang sudah bergabung adalah Febri Hariyadi, Gian Zola, Jujun Saepuloh, Alfat Fathir, Sugianto, Agung Mulyadi. Bahkan, Febri dan Zola sudah bergabung lebih dahulu tampil saat turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Pelatih Diklat, Budiman mengaku kembali diajak pemain binaannya bergabung dengan senior merupakan kebanggaan. Terlebih, jika dihitung ada 10 pemain Diklat yang sudah berlatih dengan PERSIB. Jumlah itu cukup banyak dan merupakan sebuah kemajuan buat Diklat PERSIB.

"Ya ini sebuah kebanggaan buat kita Diklat PERSIB. Henhen dan Angga kembali bergabung untuk berlatih bersama senior-seniornya. Saya melihat mereka memang sudah cukup pantas untuk naik level," kata Budiman di Mess PERSIB, Selasa (9/2/2016).

Budiman berharap, semua pemain Diklat bisa memberikan kontribusi terbaik buat Maung Bandung. Tidak hanya buat Henhen dan Angga, namun buat semua pemain yang sempat dibinanya. Henhen dan Angga harus bisa menujukan kemampuannya seperti pemain lainnya.

"Mereka harus bisa membuktikan jika mereka pantas bergabung," ucapnya. Saat ini, Henhen dan Angga tercatat memperkuat tim Pelatda PON Jawa Barat. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar