Rabu, 06 Januari 2016

KOMPAS.com


Djanur Akan Tinggalkan Persib

BANDUNG,- Pelatih Djadjang Nurdjaman berencana meninggalkan Persib Bandung untuk sementara pada pertengahan Januari 2016. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini akan bertolak ke Italia guna menuntut ilmu kepelatihan.

Djanur mengaku belum tahu pasti program apa saja yang akan didapat selama di Italia nanti. Ia juga belum tahu siapa pengganti sementara dirinya di tubuh klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Ya, sekarang lagi mencari tiket. Rencananya berangkat pada 13, 14, atau 15 Januari nanti. Rencananya, saya di sana satu tahun," kata Djanur Lapangan Ciujung, Supratman Bandung, Rabu (6/1/2016).

"Makanya, saya belum bisa bicara apa-apa soal rencana ke Italia. Namun, saya memang pasti ke sana selama satu tahun. Saya juga belum bilang ke anak-anak (pemain) soal rencana ke Italia," kata Djanur menjelaskan.

Pada sesi latihan Rabu pagi, pemain Persib yang hadir hanya 12. Pemain lainnya berhalangan hadir dengan berbagai alasan.

"Latihan kali ini hanya 12 pemain. Atep dan Gian Zola izin karena sakit, empat pemain muda lainnya sedang ikut persiapan PON," kata Djanur. (Erwin Snaz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar