Kamis, 21 Januari 2016

http://www.persib.co.id/

Dejan Arsitek Baru PERSIB

PERSIB telah memiliki sosok arsitek baru pengganti Djadjang Nurdjaman. Ia adalah pelatih kelahiran 22 Januari 1969 di Belgrade, SFR Yugoslavia, Dejan Antonic.

Manajer PERSIB, Umuh Muchtar mengatakan, keputusan itu sudah final hasil rapat manajemen dan para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) beberapa waktu lalu. Dejan, menurut Umuh, sudah menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan Maung Bandung.

"Kita sudah sepakat dan Dejan pun sudah menyatakan kesiapan. Katanya Dejan mau datang minggu depan ke Indonesia," kata Umuh.

Dejan terpilih dari empat pelatih lain yang dibidik Maung Bandung, selain mempunyai lisensi pelatih profesional Eropa, mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) ini dinilai cukup mempuni dan cakap meramu pemain muda.

Pria yang menikahi wanita asal Manado, Venna Tikoalu dan dikaruniai seorang anak, Stefan Antonic ini merupakan mantan pemain sepakbola yang pernah merumput di Indonesia bersama Persebaya Surabaya, Persita Tangerang dan Persema Malang. Pada tahun 1987, Dejan pernah membela Tim Nasional Yugoslavia U-21.

Sebagai pelatih pun, Dejan bukan sosok yang asing. Pada tahun 2005–2008 ia sempat melatih tim asal Hong Kong, Kitchee SC bahkan melatih Tim Nasional Hong kong. Sementara di Indonesia, tim seperti Arema Indonesia, Pro Duta dan Pelita Bandung Raya (PBR) pernah menggunakan jasanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar