Sabtu, 12 Desember 2015

KOMPAS.com

KUNINGAN, - Persib Bandung meraih kemenangan 3-2 atas Persipasi Bandung Raya (PBR) pada laga uji coba yang digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Sabtu (12/12/2015).
Kemenangan ini tidak terlepas dari penampilan gemilang Osas Saha dan Ibrahim Conteh yang sedang menjalani seleksi bersama Maung Bandung. Sementara satu gol lainnya diciptakan Atep pada menit ke-37.
Gol pertama Maung Bandung diciptakan Osas pada menit ke-25. Gol dihasilkan berkat umpan matang Febri Hariyadi dari sayap kanan yang gagal dijegal beberapa pemain bertahan PBR.
Atep kemudian menggandakan keunggulan Persib melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-37. Gol Atep hasil umpan dari Dedi Kusnandar.

Atep, yang bisa keluar dari penjagaan pemain belakang PBR, berduel satu lawan satu dengan penjaga gawang PBR. Tendangan keras Atep pun gagal diamankan oleh Endang dan membuat skor 2-0.
Keasyikan menyerang, Maung Bandung kecolongan melalui gol yang dicetak oleh Yongki Aribowo pada menit-38.

Namun enam menit berselang, Ibrahim Conteh sukses memperlebar kembali jarak gol dengan PBR. Gol Ibrahim menutup laga babak pertama dengan skor 3-1.
Memasuki babak kedua, tensi serangan kedua tim tetap tinggi. Beberapa serangan cukup merepotkan pertahanan lawan, tetapi belum bebuah gol.

PBR yang berusaha mengejar ketertinggalan terlihat lebih agresif. Usaha mereka berbuah hasil pada menit ke-64 ketika Ikhsan sukses menjebol gawang M Natshir. Skor 3-2 bertahan hingga akhir laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar