Rabu, 24 Oktober 2018

Komentar Berkelas Bojan Malisic, Singgung Soal Situasi Persib Bandung Saat Ini


Komentar Berkelas Bojan Malisic, Singgung Soal Situasi Persib Bandung Saat Ini
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung Bojan Malisic merayakan kemenangan timnya atas PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu(23/05/18). 
TRIBUNJABAR.ID - Pemain belakang Persib BandungBojan Malisic mencurahkan isi hatinya lewat Instagram @malibojan_4, Selasa (23/10/2018).
Kalimat yang dibuat Bojan itu diunggah satu hari menjelang laga Persib Bandung kontra PSM Makassar, Rabu.
Dalam Instagramnya, pemain bernomor punggung 4 itu membagikan potret beberapa pemain Persib sedang berada di lapangan. Tribun yang dipenuhi bobotoh menjadi latar belakang dari foto tersebut.
Bojan menjelaskan, apapun yang terjadi dalam sebuah pertandingan, baik menang atau kalah, ia dan tim akan semakin kuat.
Menurut Bojan, bobotoh menjadi kekuatan yang luar biasa dalam laga.
Ia juga menyebut bahwa harimau alias 'maung' yang terluka merupakan suatu hal yang paling berbahaya.
"No matter what happens today on the match,win or lose we will be more strong then ever,nobody can take from us our team spirit and sounds of our greatest Bobotoh which give us extremely power on the pitch,just wait guys we will be patient until end,but hope and faith is on our side!!! And remember one important thing The wounded tiger is the most dangerous," tulis Bojan Malisic.
(Tidak peduli apa yang terjadi hari ini di dalam pertandingan, menang atau kalah, kita akan lebih kuat dari sebelumnya. Tidak ada seorang pun yang dapat mengambil semangat tim kita dan suara bobotoh terbesar yang memberi kami kekuatan luar biasa di lapangan, tunggu saja, kita akan sabar sampai akhir, tetapi harapan dan iman ada di pihak kita !!! Dan ingat satu hal yang penting. Harimau yang terluka adalah yang paling berbahaya).
Unggahan Bojan Malisic tersebut lantas mendapat berbagai komentar dari netizen.
Pemilik akun Instagram @bvetdewie berkomentar, "Catet tah HARIMAU YANG TERLUKA ADALAH YANG PALING BERBAHAYA."
"Semangatttt mang brewok, moga naik klasmen," tulis pemilik akun @sasih_sulis_tiana.
"Kami yang akan selalu bersamamu," tulis @i_l_h_a_m_1933.
"Tetap semangat @malibojan_4 ..jangan pernah menyerah..meski kami tak mendukung kalian di tribun saat pertandingan.. yakinlah doa kami selalu tertuju untuk kemenangan kalian @persib_official kalian terbaik," komentar pemilik akun @noott33.
Pemilik akun @budhi_999 menulis, "Kerenn mamennn MAUNG BANDUNG TETEP LAH MAUNG TETEP KUAT DAN TETEP BERSABAR ..."
Seperti diketahui, Bojan Malisic tak dapat memperkuat Persib Bandung dalam beberapa pertandingan karena sanksi Komdis PSSI.
Berdasarkan sanksi yang diberikan, Bojan dilarang bermain sebanyak empat laga.
Menurut Komdis PSSI, jenis pelanggaran yang dilakukan Bojan adalah menendang pemain lawan saat laga Persib melawan Persija.
Saat Persib menghadapi PSM Makassar pun, Bojan belum bisa bermain.


Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Komentar Berkelas Bojan Malisic, Singgung Soal Situasi Persib Bandung Saat Ini, http://jabar.tribunnews.com/2018/10/25/komentar-berkelas-bojan-malisic-singgung-soal-situasi-persib-bandung-saat-ini?page=all.
Penulis: Indan Kurnia Efendi
Editor: Fauzie Pradita Abbas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar