Kamis, 29 Desember 2016

Pikiran Rakyat Online

Persib Siap Turunkan Seluruh Skuad Baru Saat Jamu Persipura

Alex Willian Costa Silva
Alex Willian Costa Silva/cuiabaesporteclube.com
BANDUNG, (PR).- Dalam laga Persib melawan Persipura Jayapura pada Sabtu 7 Desember 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memastikan seluruh skuad barunya akan diturunkan. Meski demikian, pada laga itu, Djadjang tak bisa mendampingi tim karena harus menjalani kursus kepelatihan A AFC di Bangkok, Thailand selama sebulan.
"Ya, semua pemain baik yang lama maupun yang baru akan dimainkan saat lawan Persipura nanti. Meskipun waktunya mepet tapi tidak masalah, ini laga persahabatan jelang Kongres PSSI," katanya di Bandung, Kamis 29 Desember 2016.
Selama tak mendampingi tim, kata Djadjang, manajemen tim telah menunjuk asisten pelatih untuk mendampingi tim. Para asisten itu pun diberi kuasa untuk tidak segan-segan mencoret pemain Brasil Alex Willian Costa jika bermain jelek.
"Nanti yang mendampingi tim tentunya asisten pelatih. Saya juga meminta kepada mereka (para asisten pelatih) untuk memantau Alex Willian Costa. Kalau dia jelek, langsung coret," ujarnya
Alex dan Patrick Cruz, menurut Djadjang, direncanakan sudah bergabung dengan Persib pada 3 Januari 2017 nanti. Jika penampilan Alex tidak memuaskan, Persib akan menarik kembali Marcos Flores.
"Tapi kalau Marcos kecewa dan tidak mau bergabung lagi bersama kami, ya sudah tidak apa-apa, kami akan cari pemain lain, toh banyak pemain yang melamar ke kami," tuturnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar