Selasa, 27 Desember 2016

Pikiran Rakyat online

Vladimir Vujovic Gantung Sepatu di Persib

Vladimir Vujovic tinggalkan persib
Vladimir Vujovic/ DOK. PR
BANDUNG, (PR).- Bek Vladimir Vujovic berencana gantung sepatu selepas musim 2017 mendatang. Pemain asal Montenegro itu akan mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola di akhir kompetisi musim 2017 nanti.
Karena itu, pemain yang akrab disapa Vlado itu berharap bisa menghabiskan musim terakhirnya bersama 'Maung Bandung'. “Saya berencana pensiun setelah musim depan (2017) selesai. Tahun depan adalah tahun terakhir saya sebagai pemain dan saya berharap bisa mengukir karir sebagai juara bersama PERSIB lagi,” ujar Vlado, Selasa 27 Desember 2016, seperti dilansir laman resmi Persib, persib.co.id.
Vlado menuturkan, dirinya masih memiliki sisa kontrak satu tahun bersama Persib. Karena itu, di musim 2017 nanti ia tidak mungkin pindah ke klub lain di Indonesia.
Bagi pemain bernomor punggung 3 itu, dapat menutup karirnya dengan berkostum Persib adalah sebuah kehormatan. Karena itu, ia mengaku bertekad untuk bermain maksimal dan tampil habis-habisan pada musim 2017 mendatang, agar bisa menorehkan catatan manis bersama Persib.
Meski begitu, ia mengaku musim terakhir di karirnya tersebut akan berjalan dengan tidak mudah. Selain karena usianya yang sudah memasuki 35 tahun, ia menilai tim-tim lawan juga semakin kuat.
“Tantangan pada musim depan akan lebih berat. Kami harus mempersiapkan diri lebih baik karena tim-tim lain juga berbenah. Kami harus segera bangkit setelah gagal jadi juara musim ini. Kompetisi nanti adalah yang sesungguhnya, kami harus kembali ke podium juara,” ucapnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar