Minggu, 10 Januari 2016

Impian Djajang Nurjaman terhadap Persib

            Pelatih Persib Dajajang Nurjaman mempunyai impian yang sangat tinggi terhadap tim yang sedang ditanganinya. tak tanggung-tanggung pria kelahiran Malausma Majalengka ini, kang Djanur panggilan akrabnya ingin membawa Persib bisa berprestasi di tingkat Asia selepas menimba ilmu di Italia.
          "Impian besar saya bersama Persib yang belum terwujud adalah prestasi level Asia. Kemarin hanya bisa sampai 16 Besar dan play-off di Champions Asia. Itu yang belum terwujud," ucap Djanur, seperti dilansir laman resmi Persib.
           Maka itu, Djanur bakal memanfaatkan semaksimal mungkin kesempatan belajar di Italia, supaya bisa membuat Persib menjadi lebih baik lagi. Namun begitu, masih ada yang mengganjal pelatih yang berhasil membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu.
           Adalah situasi sepakbola Indonesia yang masih belum membaik. Karena, jika sanksi suspensi FIFA terhadap Indonesia belum juga dicabut, otomatis impiannya untuk membawa Persib berprestasi di Asia bakal sulit terwujud.
          "Harapan utamanya adanya jalan keluar dalam waktu dekat ini, sehingga kompetisi di Indonesia bisa berjalan. Cabut sanksi FIFA dan pembekuan PSSI sama Menpora, dan sepulang di Italia harapannya semua sudah beres. Kita pun bisa berbenah untuk menggapai mimpi itu (prestasi level Asia)," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar