Senin, 25 Januari 2016

http://www.persib.co.id/

Aron Tiba Malam Ini di Bandung

penyerang asing asal Brasil, Aron Da Silva akan tiba malam ini di Bandung, Senin (25/1/2016). Aron menjadi satu pemain asing yang diburu PERSIB untuk melengkapi komposisi tim guna menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) Maret mendatang.

Pemain yang sempat merumput di Thailand itu bukan nama asing buat bobotoh karena sempat datang untuk melakukan negosiasi dengan Maung Bandung, Desember 2014 lalu. Namun, Aron menyatakan batal bergabung, karena timnya, Osotspa Saraburi FC, Thailand menegaskan jika Aron masih terikat kontrak dan tidak akan dilepaskan begitu saja ke PERSIB tanpa kompensasi.

"Saya dapat telepon dari Aron. Ia mau datang malam ini. Mungkin sedang diperjalanan sekarang," kata Pelatih PERSIB, Dejan Antonic di Lapangan Progresif.

Pemain bernama lengkap, Aron Muniz Teixeira da Silva ini bermain bersama klub Divisi I Liga Thailand, Nakhon Pathom United FC. Penampilannya sempat menarik perhatian publik sepakbola di Negeri Gajah Putih itu ketika membela Osotspa di Liga Primer Thailand musim 2013/2014 setelah menorehkan 15 gol.

"Saya sudah lihat Aron lewat video. Saya juga tanya ke teman-teman saya di Thailand, katanya Aron pemain yang cukup baik," ucapnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar